test

Entertainment

Selasa, 19 April 2022 19:04 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora Janji Penuhi Pemeriksaan Soal DNA Pro

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Foto: Instagram Rizky Billar)

PMJ NEWS -  Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesty Kejora akan memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri, besok Rabu (20/4/2022).

Kedatangan Rizky Billar dan Lesty Kejora telah dipastikan langsung oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Kita akan hadir besok pukul 13.00 WIB," kata Sandy Arifin saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (19/4/2022).

Sandy memastikan, Rizky Billar dan Lesty Kejora akan memenuhi panggilan pemeriksaan oleh penyidik dan akan kooperatif dalam kasus investasi bodong robot trading DNA Pro yang menyeretnya.

"Kita akan kooperatif," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap Rizky Billar dan Lesty Kejora pada hari ini, Selasa (19/4/2022).

"Seharusnya, besok Rabu. Namun, kuasa hukum meminta penyidik agar bisa dilakukan pemeriksaan hari ini. Jadi, maju rencana pemeriksaan pukul 13.00 WIB," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan.

Dalam kasus ini, sebanyak 12 orang telah ditetapkan sebagai tersangka. Adapun 8 dari 12 tersangka telah berhasil ditangkap. Sementara 1 orang yang kini berada di Indonesia masih dilakukan pengejaran.

Sedangkan, tiga lainnya diduga berada di Turki dan telah diterbitkan red notice. Masing-masing bernama Fauzi alias Daniel Zii, Elizar Daniel Puri alias Daniel Abe dan Ferawaty alias Fei.

BERITA TERKAIT