test

News

Kamis, 14 April 2022 10:40 WIB

Penuh Dedikasi, Kapolda Metro Apresiasi Anggota Pengamanan Unras 11 April

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Personil Polda Metro Jaya mengawal jalannya aksi. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberikan apresiasi dan penghargaan tertinggi untuk seluruh anggotanya yang terlibat dalam pengamanan unjuk rasa 11 April 2022 kemarin.

Menurut Fadil, seluruh anggota pengamanan unjuk rasa telah bertugas dengan baik sesuai dengan arahan pimpinan.

"Sesuai dengan arahan pimpinan, semuanya melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi," kata Fadil seperti dikutip dari akun instagramnya @kapoldametrojaya, Kamis (14/4/2022).

Lanjut Fadil, pengamanan untuk aksi unjuk rasa baik di depan gedung DPR RI maupun di Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat berjalan dengan baik. Sehingga penyampaian pendapat oleh massa bisa terlaksana dengan lancar.

Meski begitu, dirinya juga tak menutup kemungkinan adanya korban luka dalam unjuk rasa tersebut. Korban yang mengalami luka yaitu 6 anggota polisi dan pegiat media sosial Ade Armando.

"Saya menyampaikan turut prihatin (adanya korban luka dalam aksi demonstrasi)," sambungnya.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu lantas berharap agar seluruh korban mendapatkan penanganan medis yang tepat sehingga cepat pulih.

"Saya mendoakan kepada anggota kita yang terluka akibat aksi-aksi anarkis yang dilakukan sekelompok pengunjuk rasa yang telah menodai aksi unjuk rasa damai dengan tindakan-tindakan anarkis," pungkasnya.

BERITA TERKAIT