test

Entertainment

Kamis, 17 Oktober 2019 08:08 WIB

Zoe Kravitz Terpilih Jadi Catmowan di Film The Batman

Editor: Redaksi

Zoe Kravitz. (Foto: Dok Net)

PMJ – Zoe Kravitz telah ditetapkan sebagai aktris pemain Catwoman di film ‘The Batman’ yang akan dimainkan oleh Robert Pattinson pada tahun 2021 dan disutradrai Matt Reeves.

Pihak Warner Bros akhirnya memberikan satu lagi detail yang penting untuk film The Batman terbarunya yang akan dimainkan aktor sama yang memerankan Edward di film serial Twilight.

Untuk diketahui, karakter Catwoman sebelumnya diperankan Anne Hathaway pada 2012 di The Dark Knight Rises, Michelle Pfeiffer di Batman Returns dan Halle Berry di film Catwoman

Selina Kyle atau Catwoman kini akan disanding namanya oleh Zoe Kravitz, seorang aktris berusia 30 tahun yang juga pernah bermain di komik saingan Marvel sebagai Angel Salvadore di X-Men: First Class.

Kravitz juga merupakan nama yang terkenal sebagai aktris pemain film-film seperti Big Little Lies, Fantastic Beasts 1 & 2, hingga menjadi suara dari Mary Jane di Spider-Man: Into the Spider-verse.

Film ‘The Batman’ tersebut juga masih dalam fase pra-produksi, dengan Ben Affleck meninggalkan peran superhero berjubah Bruce Wayne tersebut. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT