test

Entertainment

Sabtu, 19 Oktober 2019 08:08 WIB

Simak Fakta Menarik dari Film Kedua Maleficent

Editor: Redaksi

Film Disney "Maleficent: Mistress of Evil". (Foto: Dok Net).

PMJ – Film Disney Maleficent: Mistress of Evil sudah tayang sejak Rabu (16/10/2019) ini. Berikut adalah fakta-fakta menarik dari film kedua Maleficent tersebut.

Pertama, Maleficent terlihat memiliki sihir hijau, yang menurut film sebelumnya hanya terjadi ketika dia jahat. Meskipun bisa jadi hanya faktor dari editing semata, film kedua tersebut dapat menunjukkan bahwa Maleficent sudah benar-benar menjadi jahat kembali.

Kedua, Maleficent Mistress of Evil menjadi film ke-10 yang dirilis Disney di tahun 2019 ini. Angka pembuatan film tersebut bukanlah sesuatu yang mudah digapai oleh studio manapun dalam waktu setahun.

Ketiga, selain menjadi film ke-10 Disney tahun ini, Maleficent 2 juga menjadi film ke-4 adaptasi live-action dari animasi klasik yang dirilis Disney tahun ini. Pembuatan live-action pun biasanya tidak diterima baik oleh para fans, namun Disney sudah memiliki sejarah yang baik dalam membuat animasi klasiknya menjadi nyata.

Keempat, aktor dari film tersebut memiliki sejarah akting yang hebat. Angelina Jolie yang memerankan Maleficent sendiri merupakan pemenang dari piala Oscar tahun 2000 di film Girl, Interrupted.

Selain Jolie, empat pemeran film yang juga pernah menjadi nominasi Oscar adalah Chiwetel Ejiofor yang memerankan Conall, Imelda Staunton yang memerankan Knotgrass, Lesley Manville yang memerankan Flittle, dan Michelle Pfeiffer yang memerankan Ratu Ingrith. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT