test

News

Rabu, 30 Maret 2022 10:50 WIB

Bertolak ke Jateng, Jokowi Akan Tinjau Fasilitas Wisata Candi Borobudur

Editor: Hadi Ismanto

Presiden Jokowi bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah untuk melakukan kumjungan kerja. (Foto: PMJ News/BPMI Setpres)

PMJ NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah untuk melakukan kunjungan kerja. Kepala Negara dan rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (30/3/2022) sekitar pukul 08.15 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional Yogyakarta, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Presiden akan terlebih dahulu meninjau fasilitas bandara tersebut.

Dalam perjalanannya ke Borobudur, Kepala Negara akan mengunjungi Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) di Kabupaten Magelang. Sesampainya di Borobudur, Presiden diagendakan untuk meninjau infrastruktur fasilitas pariwisata di Candi Borobudur.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju DIY di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, dan Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono

Kemudian ada juga Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

BERITA TERKAIT