test

Entertainment

Sabtu, 2 November 2019 11:11 WIB

Ini Kabar Terbaru dari Perjalanan Marvel Avengers

Editor: Redaksi

Tokoh superhero Marvel’s Avengers. (Foto: Dok Net).

PMJ – Perjalanan Marvel’s Avengers tampaknya sudah tamat dengan Avengers: Endgame yang rilis tahun ini. Namun, Avengers 5 kini dikabarkan sedang dipersiapkan di tahun 2023 dengan anggota tim terbarunya yang akan dikenalkan di fase keempat dari Marvel Cinematic Universenya (MCU).

Di fase 4 yang berjalan pada tahun 2020 dan 2021, nama Avengers sama sekali tidak muncul. Hal tersebut membuat fans dan para kritik film mengira bahwa tim tersebut tidak akan kembali di MCU.

Namun rupanya, studio di bawah Kevin Feige tersebut ternyata mempersiapkan karakter-karakter barunya satu per satu untuk Avengers 5 di tahun 2023.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, produser Avengers: Endgame, Trinh Tran angkat bicara tentang proyek Marvel yang akan datang dan mengungkapkan bahwa Marvel Studios sedang memfokuskan pada waralaba baru yang akan debut di Fase 4.

"Fokus kami sekarang adalah memastikan bahwa judul-judul yang telah kami rilis di Fase 4 … jelas cerita-cerita itu akan menjadi baru, menarik, berbeda dan dapat terhubung dengan penonton seperti film-film lain.”

Sekedar informasi, MCU akan memperkenalkan beberapa pahlawannya seperti Blade, Shang-Chi, Eternals, Fantastic 4, hingga Lady Thor yang akan diperankan oleh Jane Foster nanti.

Menurut para sumber di media internasional, mereka mengklaim bahwa Avengers 5 akan menampilkan banyak karakter baru tersebut, dengan mencampur beberapa wajah yang sudah dikenal seperti Falcon/Captain America oleh Anthony Mackie, Captain Marvel oleh Brie Larson hingga Spider-Man oleh Tom Holland.

Namun kabar buruknya, beberapa sumber lainnya juga memprediksikan bahwa tim “Pahlawan Bumi Terkuat” tersebut akan melawan lawan yang jauh lebih tidak berbahaya dibandingkan Thanos. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT