test

Entertainment

Jumat, 8 November 2019 20:05 WIB

Viral Kades Cantik Angely, Foto Nomor 2 Pose Melamun Bikin Gagal Fokus

Editor: Fitriawan Ginting

Kades cantik Angely dengan seragam resmi dinasnya. (Foto:PMJ/IG Angely).

PMJ- Kepala Desa berparas cantik mewarnai dunia media sosial, setelah wajah banyak diperbincangkan oleh netizen. Dia adalah Angely Emitasari Kades dari Desa Kedungkumpul, Lamongan Jawa Timur. Wanita berusia 28 tahun ini menjadi salah satu dari 22 wanita yang menjadi kades dan dilantik oleh Bupati Lamongan, Fadeli.

Dari akun Instagram Angely yang dipantau pmjnews.com, terdapat foto-foto cantiknya yang berdandan ala Barbie. Bahkan banyak yang kagum dengan kecantikannya yang kebanget seperti boneka Barbie. Tampil cantik dan bersolek diri, ternyata sudah biasa dilakukan oleh Angely.

Kades cantik Angely dengan seragam resmi dinasnya. (Foto:PMJ/IG Angely).

Latar belakangnya sebagai penyanyi dangdut yang membuat dirinya terbiasa membuat wajahnya demikian cantik dengan rias wajah miliknya. Bahkan setelah menjadi kadespun ia tetap akan menjalani aktifitasnya sebagai penyanyi dangdut.

Pose bengongnya pun bikin gagal fokus. (Foto: PMJ/IG Angely).

“InshaAllah akan tetap menyanyi ya. Tapi pasti beda dari yang sebelumnya,” tandas Angely.

Dan pembaca bisa melihat foto-foto cantik Angeli yang dihimpun oleh pmjnews.com. Salah satu fotonya terlihat kecantikannya yang benar-benar mempesona.

Angely besar dari dunia menyanyi di Jawa Timur. (Foto: PMJ/IG Angely).

“Saya senang mendapat dukungan dari masyarakat untuk menjadi kades di Desa Kedungkumpul. Semoga bis amelaksanakan sebaik-baiknya,” tandas Angely. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT