test

Entertainment

Kamis, 17 Maret 2022 14:05 WIB

Atta Halilintar ke Bareskrim Bawa Tas Dior dari Tersangka Doni Salmanan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Atta Halilintar beberapa waktu lalu di Bareskrim Polri. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Youtuber Atta Halilintar tiba di Gedung Bareskrim Polri dalam rangka pemeriksaan sekaligus pengembalian tas  yang diberikan tersangka penipuan investasi Qoutex Doni Salmanan.

Berdasarkan pantauan PMJNews, Atta Halilintar yang mengenakan jaket boomber berwarna cream dan kaos hitam itu turun dari mobil Alphard dengan nomor pelat B 14 HHA. Ia tiba di Gedung Bareskrim sekitar pukul 13.15 WIB dengan didampingi tim kuasa hukumnya.

Suami dari Aurel Hermansyah itu mengatakan tas merek Dior merupakan hadiah ulang tahun yang diterima dari Doni Salmanan.

"Ya kembali lagi, yang penting kita ikut semua aturan. Itu tas ulang tahun, saya kan ulang tahun banyak yang kasih hadiah," ujar Atta kepada wartawan di Bareskrim Polri, Kamis (17/3/2022).

Tas Dior dari Doni Salmanan. (Foto: PMJ/Instagram).
Tas Dior dari Doni Salmanan. (Foto: PMJ/Instagram).

Atta menjelaskan, tas Dior pemberian Doni Salmanan itu ikut dibawa dalam agenda pemeriksaan. Kendati demikian, ia enggan menunjukkan bagaimana kondisi tas tersebut.

"Tas nya masih ada mereknya, dibawa. Jangan (diliat) biar nanti penyidik aja yang lihat," jelasnya.

Sebelumnya, melalui akun instagram pribadinya Atta mengatakan pernah menerima hadiah dari Doni Salmanan saat dirinya berulang tahun beberapa waktu lalu. Hadiah tersebut merupakan tas dengan brand mewah Dior.

"Saya pernah mendapatkan kado dari mas Doni Salmanan tas ini," ujar Atta dalam instagram storynya, Rabu (16/3/2022).

Dalam unggahan tersebut, Atta Halilintar berjanji akan mengembalikan tas mewah tersebut ke pihak berwajib karena diduga berasal dari tindak kejahatan penipuan investasi Quotex.

BERITA TERKAIT