test

News

Kamis, 17 Maret 2022 13:35 WIB

Kapolda Metro: Indonesia Makin Maju Jika Didukung Anak Muda Kreatif

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran diskusi dengan pemuda kreatif. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Indonesia semakin maju dan kuat kedepan jika didukung anak-anak muda yang kreatif, seperti para pemenang dari lomba sayembara logo street race Polda Metro Jaya.

Hal tersebut dikatakan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat memberikan apresiasi atas karya logo yang dibuat para pemenang di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Kamis (17/3/2022).

"Ada satu poin penting yang harus kita tangkap bahwa semua warga negara ini ingin memberikan karya terbaiknya untuk Indonesia yang kuat kedepannya. Dengan ini, menurut saya Indonesia akan semakin maju, kuat kedepan jika terus diisi oleh anak-anak muda seperti beliau-beliau ini," ujar Fadil kepada wartawan.

Selain dukungan karya anak muda yang kreatif, kemajuan Indonesia juga menurut Fadil bisa terjadi jika semua masyarakat antusias untuk bergerak bersama. Salah satu contohnya dapat dilihat saat pelaksanaan ajang parade MotoGP di sepanjang Jalan MH Thamrin pada Rabu (16/3/2022) kemarin.

"Saya yakin, ini sudah terbukti kemarin contohnya saat parade MotoGP, Dirlantas (Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo) mengundang dan yang datang luar biasa dan disambut dengan antusiasme yang luar biasa," tukasnya.

BERITA TERKAIT