test

News

Rabu, 9 Maret 2022 09:07 WIB

Atas Dedikasinya, 12 Petugas Kebersihan Polres Tangsel Dapat Sepeda Motor

Editor: Hadi Ismanto

Polres Tangerang Selatan memberikan 12 petugas kebersihan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Sebagai apresiasi atas dedikasi kepada petugas kebersihan, Polres Tangerang Selatan memberikan 12 pekerja harian lepas (PHL). Penyerahan diberikan langsung oleh Kapolres AKBP Sarly Sollu pada Selasa (8/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan para petugas kebersihan ini merupakan garda terdepan menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan Polres Tangerang Selatan.

"Kita memberikan 12 unit sepeda motor sebagai bentuk apresiasi kepada para PHL atas kinerja dan dedikasinya selama bekerja di Polres Tangerang Selatan," jelas AKBP Sarly dalam keterangannya.

Polres Tangerang Selatan memberikan 12 petugas kebersihan. (Foto: PMJ News)
Polres Tangerang Selatan memberikan 12 petugas kebersihan. (Foto: PMJ News)

"Bantuan operasional sepeda motor ini kita berikan lengkap dengan surat-suratnya," sambungnya.

Dalam pemberian bantuan sepeda motor tersebut, suasana haru tampak pada keluarga Almarhum Bapak Wasmo, salah satu PHL yang telah meninggal dunia karena sakit.

"Saya mewakili keluarga almarhum bapak Wasmo mengucapkan terimakasih, semoga saya dapat menggunakan sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat," ungkap anak dari almarhum bapak Wasno, Ali.

"Dan saya ingin mengucapkan permohonan maaf kepada kapolres dan jajarannya apabila selama bekerja almarhum Pak Wasmo ada salah, baik disengaja maupun tidak disengaja," tutup Ali.

Hadir dalam kegiatan pemberian sepeda motor tersebut diantaranya Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, dan para PJU Polres Tangerang Selatan.

BERITA TERKAIT