test

News

Jumat, 25 Februari 2022 15:25 WIB

Gelar Vaksinasi di Pasar Minggu, Polda Metro Sasar Pedagang-Sopir Angkot

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran beri keterangan. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Terminal Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kegiatan jemput bola vaksinasi ini menyasar para pedagang hingga sopir angkutan umum (angkot) di kawasan tersebut.

"Di Terminal Pasar Minggu ini, kami melanjutkan kegiatan jemput bola vaksinasi, dosis satu, dua hingga booster," ujar Fadil kepada wartawan, Jumat (25/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Fadil menjelaskan vaksinasi tidak hanya diperuntukkan bagi pedagang di Pasar Minggu saja. Melainkan juga orang-orang yang melakukan pekerjaan di kawasan tersebut, seperti sopir angkot dan kuli panggul.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran melakukan peninjauan vaksinasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Istimewa)
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran melakukan peninjauan vaksinasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Istimewa)

Melalui kegiatan vaksinasi tersebut, Fadil ingin memastikan bahwa masyarakat yang beraktivitas di Pasar Minggu ini bebas dari potensi penyebaran Covid-19. Dalam kegiatan ini, 1.000 orang ditargetkan menerima suntikan vaksin.

"Saya juga ingin memastikan vaksinasi ini tidak mengganggu kegiatan para pedagang, pembeli hingga pengemudi transportasi yang ada disini. Hari ini, kita targetkan 1.000 orang," sambungnya.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu berharap agar kegiatan vaksinasi dapat terus digelorakan di tempat-tempat yang berpotensi kerumunan salah satunya di Pasar. Sehingga kedepan pertumbuhan ekonomi dan keamanan tetap terjaga.

"Semoga geliat ekonomi UMKM bisa terjaga, termasuk pertumbuhan ekonomi serta situasi kamtibmasnya," pungkas Fadil.

BERITA TERKAIT