test

Hukrim

Jumat, 18 Februari 2022 12:05 WIB

Kasus Begal Jari Putus di Tanjung Priok, 1 Pelaku Ditangkap

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Ilustrasi pembegalan. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Polisi masih mengusut kasus pembegalan terhadap seorang pria hingga jari tangannya putus di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Terkini, satu pelaku telah ditangkap.

"Kemudian, pelaku saat ini satu orang sudah ditangkap oleh penyidik," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat (18/2/2022).

Zulpan mengatakan terdapat enam pelaku lain yang masih dalam proses pengejaran polisi. Namun, ia menyebut satu pelaku yang berhasil ditangkap berinisial F (14).

"Tentunya ini menjadi keprihatinan kita karena banyaknya kejahatan kekerasan melibatkan pelaku berusia remaja," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, terjadi aksi pembegalan di Tanjung Priok, Jakarta Utara yang menyebabkan seorang korban mengalami putus jari. Aksi pembegalan tersebut terjadi saat korban hendak melakukan COD ponsel dengan pelaku.

"Informasi korban ini mau COD-an. Dia mau jual handphonenya, ada yang mau beli, ya sudah datang lah dia ke sana," terang Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Ricky Vivaldy saat dikonfirmasi, Kamis (17/2/2022).

BERITA TERKAIT