test

Entertainment

Senin, 14 Februari 2022 15:05 WIB

Raffi Ahmad Sakit Usai Kontak dengan Penderita Covid-19, Yuk, Doain Sehat!

Editor: Fitriawan Ginting

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram Nagita Slavina).

PMJ NEWS - Raffi Ahmad yang biasanya lincah dan pekerja keras serta kreatif, kini sedang merasakan sakitnya. Ia dikabarkan mengalami demam usai kontak dengan orang positif Covid-19.

Hal itu disampaikannya melalui kanal YouTube RANS Entertainment. Dalam video berjudul Mega Koser Tercipta Untukku, Raffi yang tampil dalam sebuah layar meminta maaf kepada Nagita.

Pemilik Rans Cilegon ini meminta maaf lantaran dirinya tidak bisa menemani perempuan yang akrab disapa Gigi itu dalam acara tersebut. Medengar ucapan sang suami, Nagita tak bisa menahan air matanya.

"Aku minta maaf ya karena aku nggak bisa menemani kamu ada di situ sekarang. Padahal aku pengin banget ada di dekat kamu," kata Raffi dikutip Senin (14/2/2022).

Nagita Slavina sendiri tampil sendiri dalam sebuah acara. Ibu dari Rafathar dan Rayyanza membenarkan kalau sang suami sedang sakit.

"Harusnya malam ini saya ditemenin sama suami saya, tapi karena keadaannya tidak memungkingkan, jadi saya sendiri. Raffi lagi kurang enak badan," kata Nagita.

"Doakan ya semoga Raffi cepat sembuh dan bisa bareng lagi sama kita dan sama-sama lagi," lanjutnya.

"Iya aku beberapa hari ini ketemu dengan orang-orang yang memang kena, jadi aku memutuskan untuk isolasi aja dulu. Aku mau menjaga kamu dan anak-anak. Ada Rayyanza dan Rafathar juga, jadi aku nggak mau kalian kenapa-napa," sahut Raffi yang muncul dari balik layar besar dan mengejutkan Nagota Slavina.

BERITA TERKAIT