test

News

Jumat, 11 Februari 2022 14:20 WIB

Satu Terduga Kasus Pembunuhan di TPU Ulujami Ditangkap

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi meninjau dan membagikan masker kepada warga di Pasar Kebayoran Lama. (Foto: PMJ News/Yeni)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Selatan meringkus satu terduga pelaku pembunuhan seorang pemuda bernama Fiky (22) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kober Ulujami, Jakarta Selatan.

"Iya satu orang diduga tersangka kasus pembunuhan di Pesanggrahan sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Jumat (11/2/2022).

Terduga pelaku itu telah dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan, untuk menjalani pemeriksaan secara intensif mengenai kasus pembunuhan tersebut.

Dikatakan Budhi, dari hasil interogasi sementara pihaknya menduga terdapat pelaku lain dalam kasus ini. Maka dari itu, penyidik masih melakukan pengembangan guna menangkap terduga pelaku lain.

"Dari interogasi sementara, dimungkinkan tersangka lebih dari satu," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok jasad pria ditemukan tak bernyawa di TPU Kober Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022). Penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan ini sempat viral di media sosial.

Dari rekaman video yang viral, korban tampak menggunakan baju berwarna hitam dan berlumuran darah. Selain itu ditemukan juga bekas tusukan benda tajam pada tubuh korban.

BERITA TERKAIT