test

Entertainment

Kamis, 13 Januari 2022 09:48 WIB

Dua Alat Bukti Kuat di Penangkapan Aktor Ardhito Pramono

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Musisi Ardhito Pramono masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakbar. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Aktor film Ardhito Pramono diringkus polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di kediamannya di Jakarta Timur pada Rabu (12/1/2022) dini hari.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menerangkan pihaknya telah mengantongi dua alat bukti yang cukup sebelum melakukan penangkapan terhadap aktor film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) tersebut.

"Dua alat bukti yang pasti sudah tercukupi untuk dilakukan penangkapan. Barang bukti itu ada ganja dan hasil tes urine," kata Ady saat dikonfirmasi, Kamis (13/1/2022).

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo beri keterangan. (Foto: PMJ/Yeni).
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo beri keterangan. (Foto: PMJ/Yeni).

Adapun dari hasil tes urine tersebut, Ardhito Pramono terbukti positif narkoba. Meski begitu, polisi belum menetapkan status tersangka terhadap Ardhito sebab masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Nanti setelah lengkap hasil pemeriksaan ya," lanjutnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang publik figur sekaligus aktor pemeran utama film layar lebar berinisial AP terkait kasus narkoba. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan penangkapan tersebut.

"Iya benar, baru saja kami mengamankan seorang publik figur juga aktor film layar lebar, dia juga merupakan penulis lagu dan penyanyi," kata Ady dalam keterangannya, Rabu (12/1/2022).

BERITA TERKAIT