test

Olahraga

Selasa, 8 Februari 2022 15:05 WIB

Sesi Pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika, Marc Marquez Tiba di Lombok

Editor: Ferro Maulana

Pembalap Marc Marquez telah tiba di Lombok. (Foto: Instagram Marquez)

PMJ NEWS - Ajang MotoGP Mandalika tinggal menghitung hari. Alasannya, balapan bergengsi itu bakal berlangsung pada 18-20 Maret mendatang.

Beberapa pembalap pun terlihat sudah mulai berdatangan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Salah satunya yaitu Marc Marquez.

Para pembalap tersebut datang lebih awal karena sesuai jadwal mereka akan melakukan tes pramusim pada 11-13 Februari 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Ketika tiba di Lombok, Marquez juga langsung mengunggah foto selfie ke media sosial Instagram miliknya dengan latar belakang lampu bertuliskan "Lombok".

Sontak unggahannya tersebut langsung dibanjiri komentar oleh para penggemarnya. Mereka berharap Marquez bisa mendapatkan hasil terbaik dalam ajang balapan itu.

Jalani Sesi Pramusim

Marc Marquez dan dan pembalap lainnya akan jalani sesi pramusim MotoGP 2022 pada pekan ini.

Adapun sesi tes dan latihan yang akan dijalani Marc Marquez dan pembalap lainnya akan berlangsung selama tiga hari pada 11-13 Februari 2022.

Untuk diketahui, pembalap ‘The Baby Alien’ sudah menjuarai ajang MotoGP sebanyak enam kali.

Kedatangan The Baby Alien ini langsung di serbu oleh para wartawan di Bandara Lombok, yang sudah menunggu kedatangan pembalap asal Spanyol itu.

Aparat keamanan di Bandara tersebut langsung menjaga Marc Marquez dan menghimbau untuk tetap menjaga jarak dan patuhi prokes yang ada.

Nantinya seluruh tim dan pebalap MotoGP akan menjalani sistem bubble untuk mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron.

BERITA TERKAIT