test

Hukrim

Jumat, 4 Februari 2022 10:20 WIB

Polisi Tangkap Sopir Avanza yang Acungkan Pistol ke Pengemudi Truk

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Aksi viral pengemudi Avanza Vs sopir truk. (Foto: PMJ News/Instagram @romansasopirtruck)

PMJ NEWS - Satreskrim Polres Karawang meringkus pengemudi mobil Avanza yang viral lantaran mengacungkan tongkat hingga pistol ke arah sopir truk saat melintas di ruas Tol Cipali, Jawa Barat.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengungkap pelaku berinisial BR tersebut diamankan di kawasan Karawang Barat.

"Iya sudah kami amankan, yang bersangkutan merupakan warga Bekasi," kata Aldi saat dikonfirmasi, Kamis (3/2/2022) malam.

Aldi enggan menjelaskan lebih lanjut perihal penggunaan pistol yang diacungkan pelaku BR ke sopir truk. Sebab penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif.

"Ini masih didalami (terkait penggunaan pistol)," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang menggambarkan pengemudi truk ditodong tongkat besi hingga pistol saat melintas di ruas Tol Cipali, Jawa Barat.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @romansasopirtruck, terlihat truk tersebut diapit oleh mobil berwarna putih. Kemudian, sopir mobil putih itu mengacungkan tongkat besi juga senjata api ke pengemudi truk itu.

"Pengemudi Avanza mengacungkan pistol dan tongkat pada Senin (31/1/2021) siang, kejadian di Jalan Tol Cikampek arah Barat," bunyi keterangan video tersebut.

BERITA TERKAIT