test

Olahraga

Minggu, 27 Oktober 2019 07:07 WIB

Juventus Akhirnya Mundur dari Perburuan Gelandang Terbaik Chelsea

Editor: Redaksi

N’Golo Kante. (Foto: DOk Net)

PMJ - Klub Raksasa Serie A Italia Juventus dikabarkan tidak akan mendatangkan N’Golo Kante dalam waktu dekat ini. Pelatih Juventus Maurizio Sarri merasa penampilan Kante dalam belakangan kurang memuaskan dirinya.

Kabar Si Nyonya Tua tertarik mendatangkan Kante tak lepas dari tidak cocoknya dua gelandang bertahan saat ini, Emre Can dan Sami Khedira. Tetapi, Juve kabarnya mundur dari perburuan mengingat mahalnya harga yang dipasang Chelsea untuk Kante.

Sekarang, The Blues baru mau membuka negoisasi seandainya ada klub yang menawar 100 juta pounsterling. Kondisi keuangan Juve memang tengah paceklik karena mereka telah mengeluarkan dana besar di bursa transfer musim panas kemarin.

Terlebih mereka juga tengah mendapatka defisit keuangan yang lumayan besar. Mendatangkan Kante dengan mahar 100 Juta pounsterling jelas merupakan sebuah hal yang mustahil untuk direalisasikan di bursa musim dingin mendatang.

Batalnya Juve melakukan negoisasi merupakan kabar baik bagi Chelsea. The Blues merasa sang pemain mempunyai peran penting dalam menstabilkan lini tengah the Blues. Bahkan, Kante sendiri tengah digenjot performanya Frank Lampard agar kembali moncer seperti sebelumnya.

Namun kabar terbaru menyebutkan bila Juventus akan kembali menggoda Kante dalam bursa transfer musim panas mendatang. Alasannya, mereka akan mendapat suntikan dana melimpah dari manajemen. (FER).

BERITA TERKAIT