test

Hukrim

Kamis, 13 Januari 2022 11:05 WIB

Polisi Investigasi Mayat Wanita yang Tergantung di Pintu Kamar Apartemen

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS -  Seorang wanita berinisial M (32) ditemukan tewas mengenaskan di kamar apartemen miliknya di wilayah Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Korban M ditemukan dalam kondisi tergantung di pintu kamarnya.

"Korban ditemukan dalam keadaan tergantung pada pintu kamar," terang Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobat, kepada wartawan, Kamis (13/1/2022).

Sebagai informasi, M tinggal seorang diri di apartemen itu. Pada awalnya, kedua orang tua M mencoba menghubungi M selama dua hari terakhir. Tetapi, tak kunjung mendapat respon.

Hal itu menyebabkan, kedua orang tua dari M curiga dan memutuskan untuk mengunjungi apartemen milik M. Meski begitu, usai dikunjungi, kamar milik M dalam kondisi terkunci dari dalam.

"Setelah memanggil pihak keamanan untuk membongkar pintu. Keluarga menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung di pintu kamar," ungkap Rosana.

Korban M ditemukan dalam keadaan tewas tergantung pada Rabu (12/1/2022) malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Sampai sekarang, belum diketahui penyebab pasti M melakukan gantung diri karena M merupakan orang tertutup dan setelah polisi mengecek CCTV apartemen tersebut tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan.

 

BERITA TERKAIT