test

Hukrim

Minggu, 28 Februari 2021 09:09 WIB

Jenazah Wanita Cantik Ditemukan Membusuk di Apartemen Mewah

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS -  Jenazah wanita cantik ditemukan membusuk di dalam salah satu kamar apartemen mewah Bellmount Tower Ekspres lantai 16, Kembangan, Jakarta Barat pada Sabtu (27/2/2021).

Diduga sudah lama, sehingga mayat yang mulai membusuk tersebut mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko Purba menjelaskan penemuan jasad perempuan yang diketahui bernama Priegel Widyastuti ini berawal dari seorang petugas. Petugas mencium adanya bau busuk dari arah kamar wanita itu.

Selanjutnya, petugas melaporkan kejadian itu ke pihak security, dan lalu diteruskan ke pihak kepolisian. Anggota polisi yang tiba di lokasi, langsung meminjam kunci duplikat kamar korban dari manajemen apartemen untuk membuka.

Benar saja, mayat perempuan tersebut ditemukan sudah membusuk.

"Kondisi sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap, diperkirakan sudah meninggal 4-5 hari yang lalu. Karena warna kulit yang sudah berubah hitam,” ungkap AKP Niko kepada wartawan, Minggu (28/2/2021).

Niko melanjutkan, berdasarkan pemeriksaan oleh tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan pihaknya, tidak ada barang-barang korban yang hilang.

Di tubuh jenazah juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sehingga diduga perempuan tersebut meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

"Tidak ada tanda-tanda kriminal. Diduga jenazah tewas akibat sakit,” ujarnya.

Kemudian, jenazah wanita itu dibungkus dengan kantung yang sudah disediakan petugas dan di bawa ke RSCM guna dilakukan proses otopsi.

Kasus ini masih dalam proses penanganan Mapolsek Kembangan Jakarta Barat.

BERITA TERKAIT