Olahraga

Rabu, 12 Januari 2022 08:03 WIB

Perpanjangan Kontrak Mohamed Salah dengan Liverpool Belum Ada Titik Terang

Editor: Ferro Maulana

Mohamed Salah. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Negosiasi kontrak antara Mohamed Salah dan manajemen Liverpool masih belum menemui kesepakatan. 

Menanggapi hal itu, Salah sendiri mengklaim kalau permintaan yang diinginkan pada klubnya tidaklah terlalu gila atau di luar nalar manusia. 

Untuk diketahui, Mohamed Salah sendiri telah menjadi punggawa utama di skuat Liverpool. 

Sejak dibeli dari Roma pada tahun 2017 dengan harga 37 juta poundsterling, ia telah banyak memberikan kontribusi terhadap The Reds.

Total ia telah bermain sebanyak 229 permainan dan juga mencetak 148 gol dalam masa baktinya bagi Si Merah.  

Adapun penampilan brilian bintang Timnas Mesir tersebut juga menjadi kunci skuat Liverpool yang kini bermain dengan sangat dominan di Liga Utama Inggis dan juga Liga Champions.

Meski begitu, masalah kontrak Salah dengan Liverpool masih macet di tempat. Dan kini hanya tinggal tersisa 18 bulan lagi sampai habis masa kontraknya untuk bermain di Stadion Anfield.

Salah sendiri juga mengakui bahwa dirinya masih betah bermain dengan Liverpool, meski sempat dikaitkan dengan dua raksasa La Liga Barcelona dan Real Madrid. 

Namun, dirinya masih belum menemukan kesepakatan mengenai permintaan kontraknya dengan Liverpool.

“Saya ingin bertahan, tapi itu bukan di tanganku, itu di tangan mereka. Mereka mengerti apa yang saya inginkan, saya tak meminta hal yang gila," beber Salah. 

"Masalahnya yaitu bila dirimu diminta melakukan sesuatu, maka seharusnya ada timbal balik, yang menunjukan kalau klub menghargai usahamu untuk mereka," sambungnya.n

“Saya sudah berada di musim kelima saya sekarang. Saya mengerti klub ini dengan pasti dan saya mencintai fans saya,& tuturnya. 

"Begitu pula dengan fans yang mencintai saya. Tapi berbeda dengan administrasi. Mereka mengerti permintaan saya, dan sekarang semua ditangan mereka,” tandasnya menegaskan masa depannya ada di tangan pihak manajemen Liverpool.

BERITA TERKAIT