test

News

Rabu, 5 Januari 2022 17:15 WIB

Kadiv Humas Pimpin Sertijab Karo Penmas Polri

Editor: Hadi Ismanto

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo. (Foto: PMJ News/Polri TV).

PMJ NEWS - Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Karo Penerangan Masyarakat kepada Brigjen Pol Ahmad Ramadhan. Sebelumnya, posisi ini dijabat Irjen Pol Rusdi Hartono.

Berdasarkan pantauan siaran Polri TV, Rabu (5/1/2022) acara Sertijab berlangsung di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 4 Januari 2022.

"Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negara," ucap ucap Irjen Dedi saat membacakan sumpah yang diikuti Brigjen Ahmad Ramadhan.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo memimpin upacara serah terima jabatan Karo Penmas. (Foto: PMJ News/Polri TV)
Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo memimpin upacara serah terima jabatan Karo Penmas. (Foto: PMJ News/Polri TV)

"Bahwa saya dalam menjalankan tugas dan jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab," sambungnya.

Seusai dilantik, Brigjen Ahmad Ramadhan berharap bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya. Dia pun meminta dukungan kepada seluruh jajaran dalam mengemban tugas sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri.

"Mohon bimbingan, saya berharap dapat menjalankan tugas sebagai Karopenmas dengan baik demi bangsa dan negara," ungkap Ramadhan.

BERITA TERKAIT