test

News

Senin, 3 Januari 2022 16:15 WIB

Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Gambir di Polres Jakpus, Ini Sosoknya

Editor: Ferro Maulana

Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Metro Gambir di Mapolres Jakpus. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Telah dilakukan serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Metro Gambir berlangsung di Lapangan Merah Mako Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (03/01/2022).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi, memimpin jalannya sertijab Kabag Ops Polres Jakpus dari AKBP Guntur M Tariq, yang mutasi sebagai Kapolres Pelalawan Polda Riau kepada AKBP Saufi Salamun, yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota.

Selain itu, Kapolsek Metro Gambir dari AKBP Kade Budiarta, yang akan menjabat sebagai Kapolres Paser Polda Kaltim kepada AKBP Dhany Aryanda yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara.

Sebagai informasi, upacara sertijab dihadiri juga oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo K Heriyatno, para pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat.

Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Metro Gambir di Mapolres Jakpus. (Foto: PMJ News).
Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Metro Gambir di Mapolres Jakpus. (Foto: PMJ News).

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta pusat menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya.

"Selamat atas promosi jabatan kepada pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi pengabdian selama bertugas di Polres Metro Jakarta Pusat,” tutur Hengki.

Kepada pejabat yang baru Kombes Pol Hengki Haryadi, menyampaikan segera menyesuaikan.

"Kemudian pejabat yang baru saya ucapkan selamat dan ingat pesan-pesan kami segera menyesuaikan menghadapi tantangan tugas kedepan" ucap mantan Kapolres Metro Jakarta Barat tersebut.

"Hal-hal yang menjadi atensi pimpinan segera menyesuaikan, pengamanan Ring 1 yang ada di DKI Jakarta ini adalah barometer dari pada keamanan seluruh Indonesia," tutupnya.

BERITA TERKAIT