test

News

Rabu, 23 Februari 2022 12:40 WIB

Kapolres Soetta Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Lantas

Editor: Ferro Maulana

Sertijab Kabag Ops dan Kasat Lantas Polresta Bandara. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Sigit  Dani Setiyono memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kasat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Upacara ini berlangsung di Lantai 5 Gedung Polresta Bandara Soetta, Tangerang pada Rabu (23/2/2022).

Kompol Slamet Riyanto yang semula menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Bandara Soetta menempati jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat.

Jabatan yang ditinggalkan Kompol Slamet digantikan oleh Kompol Alvin Pratama yang sebelumnya sebagai Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat.

Sertijab Kabag Ops dan Kasat Lantas Polresta Bandara. (Foto: PMJ News)
Sertijab Kabag Ops dan Kasat Lantas Polresta Bandara. (Foto: PMJ News)

Sementara itu, jabatan Kasat Lantas Polres Bandara Soetta yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Joko Sembodo digantikan oleh Kompol Bambang Askar Sodiq.

Kemudian, Kompol Joko sendiri akan mengemban amanat sebagai Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota.

Sebagai informasi, upacara sertijab dihadiri oleh Wakapolres Anton Firmanto, para Kabag, Kasat, PJU dan Bhayangkari cabang Polresta Bandara Soetta ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kompol Bambang Askar Sodiq yang ertugas di wilayah hukum Polres Kota Bandara Soetta bukanlah hal yang baru bagi Kompol Bambang AS.

Jebolan Secapa Polri Reguler Angkatan ke-35 ini juga pernah mengemban amanat sebagai Kapolsubsektor Sheraton Polres Kota Bandara Soetta.

Walaupun mengenyam pendidikan dasar Reserse Narkoba, lulusan Sespimma Angkatan 56 ini juga mempunyai pengalaman di bidang lalu-lintas.

Dirinya juga pernah menjabat sebagai Kanit 4 Si SIM Subditregident Ditlantas Polda Metro Jaya sebelum akhirnya diangkat menjadi Kasubbagmintu Bagrenmin Ditlantas Polda Metro Jaya.

BERITA TERKAIT