test

Hukrim

Rabu, 29 Desember 2021 15:20 WIB

Miliki Sketsa Terduga Pembunuh Ibu-Anak di Subang, Polisi Buru Pelaku

Editor: Ferro Maulana

Keterangan Direskrimum Polda Jabar Kombes Pol Yani Sudarto. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS - Ditreskrimum Polda Jawa Barat mempunyai sketsa terduga pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Sketsa tersebut muncul pasca tim Inafis Bareskrim Polri mencocokkan keterangan dengan para saksi yang telah diperiksa.

Direskrimum Polda Jabar Kombes Pol Yani Sudarto menjelaskan sketsa wajah tersebut terungkap dari proses penyelidikan. Namun demikian, pihaknya belum menyebutkan identitas sketsa tersebut.

"Kita memeriksa saksi yang potensial dengan mendapatkan sketsa wajah dari terduga yang potensial dalam kasus itu," ucap Yani di Markas Polda Jabar, Bandung, Rabu (29/12/2021).

"Sketsa wajah dari tim Inafis Bareskrim seperti ini. Kita masih buru pelakunya," bebernya.

Dari sketsa yang ditunjukkan, pelaku adalah pria berambut pendek. Gambar sketsa yang ditunjukkan merupakan foto menyamping dari belakang.

Selanjutnya, hidung pria itu pun nampak tidak terlalu mancung. Pria tersebut mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak berwarna gelap.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan belum mengungkap siapa pelaku tersebut setelah empat bulan berlalu.

Diberitakan sebelumnya, warga Kabupaten Subang dikejutkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil. Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

BERITA TERKAIT