test

Entertainment

Senin, 13 Desember 2021 14:35 WIB

Polisi Buru J Pemasok Sabu ke Pesinetron Bobby Joseph

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Bobby Joseph resmi menjadi tersangka kasus narkotika. (Foto: PMJ News/Nia)

PMJ NEWS - Identitas pemasok narkoba jenis sabu ke pesinetron Bobby Joseph sudah terungkap, ia berinisial J. Polisi kini tengah melakukan pengejaran terhadap J yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Penyuplai atau pemasok sabu kita sudah ketahui identitasnya, inisialnya J dan masih dalam proses pengejaran," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam konferensi pers di Polres Tangerang Selatan, Senin (13/12/2021).

Selain menggunakan sabu, polisi juga mengungkap bahwa Bobby Joseph merupakan perantara dalam proses pembelian dan pemesanan narkoba sintetis atau gorilla. Hal tersebut sudah dilakukan Bobby sejak 2015 lalu.

"Yang bersangkutan mengakui sudah menggunakan narkoba jenis sabu sejak tahun 2015. Kemudian berdasarkan pemeriksaan, dia juga menjadi perantara dalam pembelian dan pemesanan narkoba jenis sintetis atau gorilla," lanjutnya.

Bobby diketahui memiliki akun yang digunakan dalam menampung pemesanan narkoba tersebut.

"Berdasarkan rekam jejak digitalnya, yang bersangkutan memiliki akun tersendiri, dalam rangka menampung pemesanan narkoba jenis sintetis atau gorilla kepada orang yang membutuhkan," pungkas Zulpan.

BERITA TERKAIT