Hukrim

Selasa, 30 November 2021 20:03 WIB

Keterangan Polisi Terkait Profesi Korban Penembakan di Exit Tol Bintaro

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat berikan keterangan. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS -  Kasus penembakan oleh Ipda OS di Exit Tol Bintaro pada Jumat (26/11/2021) masih terus diselidiki polisi. Dalam penyelidikan kasus tersebut, satu fakta baru pun terungkap dari sisi korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan satu dari dua orang korban penembakan mengaku berprofesi sebagai wartawan.

"Mengakunya iya (wartawan)," kata Zulpan saat dikonfirmasi, Selasa (30/11/2021).

Meski begitu, Zulpan enggan membeberkan lebih lanjut terkait dengan profesi wartawan yang diaku salah satu korban. Ia juga tak menjelaskan identitas korban yang merupakan seorang wartawan tersebut.

Sebagai informasi, aksi penembakan terjadi di Exit Tol Bintaro, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Penembakan tersebut dilakukan oleh seorang anggota Polda Metro Jaya yang masuk ke dalam satuan PJR Ditlantas Polda Metro Jaya.

Dalam insiden tersebut, dua orang mengalami luka tembak, masing-masing berinisial PP (Poltak Pasaribu) dan MA. Korban Poltak kemudian meninggal setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Sementara itu, Ipda OS yang melakukan aksi penembakan kini tengah dalam proses pemeriksaan bersama penyidik di bawah naungan Bid Propam Polda Metro Jaya dan Div Propam Mabes Polri.

 

BERITA TERKAIT