test

Olahraga

Sabtu, 13 November 2021 06:40 WIB

Timnas Inggris Hujani Albania 5 Gol Tanpa Balas di Kualifikasi Piala Dunia

Editor: Ferro Maulana

Selebrasi para pemain Timnas Inggris usai menggilas Albania. (Foto: Dok Net/ Istimewa).

PMJ NEWS -  Duel kualifikasi Piala Dunia antara Timnas Inggris menghadapi Albania berakhir dengan kemenangan telak Inggris. 

Harry Kane berhasil mencetak hatrik ditambah dua gol dari Jordan Henderson dan Harry Maguire, memastikan kemenangan pasukan The Three Lions.

Laga kualifikasi piala dunia antara Inggris melawan Albania berakhir dengan kemenangan Inggris. 

Di pertarungan ini terlihat betul bagaimana inggris sukses mendominasi lawan mereka, meninggalkan Albania dengan hasil 5-0.

Selebrasi para pemain Timnas Inggris usai menggilas Albania. (Foto: Dok Net/ Istimewa).
Selebrasi para pemain Timnas Inggris usai menggilas Albania. (Foto: Dok Net/ Istimewa).

Harry Maguire menjadi pencetak gol pertama di laga ini. Berlanjut dengan Harry Kane pada menit ke 18. Skor sementara pun menjadi 2-0 hanya di awal babak pertama.

Lalu Jordan Henderson melesakkan gol pada menit ke 28 yang semakin membuat The Three Lions menjadi agresif dalam mencetak gol. 

Gol Henderson ini selanjutnya dilanjutkan oleh dua gol lagi oleh Harry Kane pada menit ke 33 dan 45+1 secara berurutan, memastikan Kane mencetak hatrik di laga ini.

Babak pertama pun berakhir dengan dominasi inggris 5-0. Di babak kedua sendiri, Timnas The Three Lions bermain lebih santai meski tetap mendominasi permainan secara keseluruhan.

Alhasil sepanjang babak kedua tidak terjadi tambahan gol. Babak kedua pun diakhiri dengan skor sama dengan babak pertama yakni 5-0. 

Dengan demikian Inggris dipastikan menjadi pemenang mutlak dalam laga kualifikasi melawan Albania kali ini.

BERITA TERKAIT