test

News

Selasa, 9 November 2021 10:25 WIB

Bus AKAP Tabrak Tiang Beton di Jalan Ciledug Raya, Arus Lalin Tersendat

Editor: Hadi Ismanto

Sebuah bus AKAP menabrak tiang beton di Jalan Ciledug Raya. (Foto: PMJ News/Twitter TMC Polda Metro).

PMJ NEWS - Sebuah bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ciledug Raya arah Kebayoran Lama tepatnya di dekat pertigaan Trafic light Perdatam, Pesangrahan, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

Kanit Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan, insiden kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Bus AKAP Putri Luragung menabrak tiang beton penyangga jalan, yang mengakibatkan bagian depan bus tersebut terlihat ringsek.

"Kecelakaan terjadi karena menghindari motor yang ada di samping kiri, kemudian pengemudi bus banting ke kanan sehingga menabrak tiang beton flyover busway," ungkap AKP suharno dalam keterangannya.

Suharno menjelaskan, saat kecelakaan terjadi bus tersebut ditumpangi belasan orang. Akibat menabrak tiang, kondisi bus melintang dan menutup satu sisi ruas jalan yang menyebabkan lalu lintas sekitar lokasi kejadian terpantau padat.

"Bus membawa 12 orang, tapi tidak ada yang terluka. Situasi arus lalu lintas di sekitar lokasi terpantau padat," ujarnya.

BERITA TERKAIT