test

News

Minggu, 24 Oktober 2021 18:51 WIB

Kapendam Jaya Tegaskan Rachel Vennya Jalani Karantina Tiga Hari

Editor: Hadi Ismanto

Kapendam Jaya, Kolonel Arh Herwin BS memberikan keterangan pers di Mapolda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Yeni).

PMJ NEWS - Selebgram Rachel Vennya sempat mengungkapkan dirinya tidak pernah menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara. Pengakuan tersebut disampaikan dalam chanel Youtube Boy William.

Terkait hal ini, Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya), Kolonel Arh Herwin BS memastikan Rachel tercatat sempat berada di Wisma Atlet Pademangan selama tiga hari. Hal itu terungkap dari pengecekan absensi.

"Kalau hasil dari pengecekan di absensinya kan sempet masuk. Kalau di absensinya saya lihat itu sempat masuk tiga hari," ujar Herwin kepada wartawan, Minggu (24/10/2021).

Kendati begitu, Herwin tidak menjelaskan lebih lanjut terkait kapan Rachel Vennya masuk ke Wisma Atlet Pademangan untuk menjalani karantina sepulangnnya dari Amerika Serikat.

"Saya belum tahu detailnya, itu kan kerjaan intel. Saya terima beritanya seperti itu," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya bersama pacar dan manajernya dari karantina di RSDC Wisma Atlet masih terus diselidiki Satuan Intel Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19.

Kolonel Arh Herwin BS menyampaikan pihaknya menemukan ada satu lagi oknum TNI yang membantu kaburnya Rachel dari kewajiban karantina setelah kembali dari luar negeri.

"Oknum yang pertama ini inisialnya kemarin kan FS, kemudian ditemukan yang terbaru hasil laporan dari staf Intel inisialnya IG," ujar Herwin kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021).

BERITA TERKAIT