logo-pmjnews.com

test

Hukrim

Jumat, 22 Oktober 2021 17:35 WIB

Periksa CCTV, Polisi Buru Pelaku Pencurian Mobil di Pondok Gede

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi pencurian mobil. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).
Ilustrasi pencurian mobil. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Polsek Pondok Gede tengah melakukan pengejaran terhadap kawanan pencuri mobil di Perumahan Chandra Indah Blok A, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Kamis (21/10/2021).

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Puji Hardi mengatakan pihaknya kini masih memeriksa rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian untuk mengidentifikasi para pelaku yang diduga berjumlah enam orang.

"Masih dalam penyelidikan kita. Sampai saat ini juga masih dalam penanganan," ujar Kompol Puji Hardi saat dikonfirmasi, Jumat (23/10/2021).

Hardi menjelaskan, korban juga telah melaporkan kasus ini ke Polsek Pondok Gede. Petugas, lanjut dia, juga sudah mendatangi kediaman korban untuk melakukan proses penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara.

Dari identifikasi awal, Kapolsek menduga komplotan pencuri menjalankan aksinya jelang subuh. Modusnya, dengan mencongkel jendela dan masuk ke dalam rumah mengambil kunci kontak dari mobil Pajero korban.

"CCTV kami bawa dari kediaman korban, hingga meminta keterangan lebih lanjut dari yang bersangkutan untuk mengidentifikasi para pelakunya," ujarnya.

Sebelumnya, aksi komplotan pencurian mobil mewah terjadi di Perumahan Chandra Indah, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Kamis (21/10/2021).

Pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang ini sempat mengancam korban dengan senjata tajam. Dari aksi yang terekam CCTV ini, pelaku menggasak mobil merek Mitsubishi Pajero.

BERITA TERKAIT