test

News

Rabu, 20 Oktober 2021 19:02 WIB

Masuk PPKM Level 2, Disdik DKI Bakal Tambah 1.000 Sekolah Gelar PTM

Editor: Hadi Ismanto

Pembelajaran tatap muka dihentikan sementara. (Foto: PMJ News/Polri TV).

PMJ NEWS - Pemprov DKI Jakarta menyampaikan akan menambah 1.000 sekolah yang menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas. Penambahan ini dilakukan setelah wilayah ibu kota masuk dalam kategori PPKM Level 2.

"Sebanyak 1.000 sekolah kita targetkan dapat segera menggelar PTM. Semoga target 90 persen dari total 10.677 sekolah di DKI dapat menggelar PTM terealisasi," ungkap Kabid Hubungan Masyarakat Disdik DKI Jakarta, Taga Radja Gah, Rabu (20/10/2021).

Menurut Taga, sudah ada 6.623 Sekolah di Jakarta yang melaksanakan PTM terbatas dengan prosedur yang ditetapkan dan melalui tahapan ditentukan Disdik DKI Jakarta.

Sekolah-sekolah yang menggelar PTM harus mengikuti asesmen 1 dan 2. "Kemudian ke depan kita sedang siapkan sekolah yang belum PTM, kita laksanakan pelatihan menyusul sekolah berikutnya" ujarnya.

Taga menegaskan, pihaknya akan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara konsisten walaupun kasus Covid-19 di Jakarta sudah melandai.

"Konsistensi menegakkan prokes penggunaan masker walaupun level dua sudah menunjukkannya pelandaian tetap kita tegakkan prokes," tukasnya.

BERITA TERKAIT