test

News

Minggu, 3 Oktober 2021 16:04 WIB

Depresi Terlilit Utang, Pria Tangsel Nekat Gantung Diri di Bengkel Mobil

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi korban gantung diri. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fifi).

PMJ NEWS -  Masyarakat Tangerang dibikin heboh dengan kasus penemuan mayat berjenis kelamin pria bernama Imo Hardimin (53).  

Ya, mayat korban ditemukan gantung diri di bengkel mobil kawasan Jalan Garuda Blok B, RT06 RW07, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. 

Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Deni Nova membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi.

Imo ditemukan tewas tergantung menggunakan tali di salah satu ruangan bengkel. 

Polisi telah melakukan penyelidikan di TKP. Dari barang bukti dan keterangan saksi-saksi, petugas pun menyimpulkan pemicu korban bunuh diri.

"Kemungkinan depresi terlilit utang," ungkap Iptu Deni di Tangsel, Minggu (03/10/21).

Rekan korban yang juga tinggal di bengkel, AS (55) menerangkan jika korban ditemukan tewas tergantung pada Sabtu (2/10/2021) sekitar pukul 15.30 WIB. 

Menurutnya, korban tak nampak beraktivitas sejak pagi hingga menimbulkan kecurigaan. AS membeberkan korban sudah dua bulan terakhir ini tinggal di bengkel tersebut. 

Sebelumnya, dia merupakan driver yang bertugas mengantarkan oli ke bengkel-bengkel sekitar.

Masih dari penuturannya, Imo lebih banyak menghabiskan waktu menyendiri. AS pun tak menampik adanya persoalan utang yang dihadapi rekannya itu belakangan ini.

BERITA TERKAIT