test

News

Sabtu, 7 Agustus 2021 08:29 WIB

Kebakaran Hanguskan Bengkel di Cibodas Tangerang, Tiga Orang Tewas

Editor: Ferro Maulana

Kasus kebakaran. (Foto: Ilustrasi/ Dok Net)

PMJ NEWS -  Kebakaran menghanguskan bengkel di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Jumat (6/8/2021) malam. 

Dalam peristiwa mengenaskan kali ini menyebabkan tiga orang tewas.

Komandan Regu Pemadam Kebakaran BPBD Kota Tangerang Dicky Kurnain menjelaskan, kejadian itu juga membuat masyarakat sekitar lokasi panik karenakan api yang melahap bengkel berkobar hebat disertai berbagai ledakan.

"Kami terima laporan warga pukul 23.45 WIB. Api ini bermula dari bengkel yang berada di lantai bawah. Kemudian menjalar sampai ke atas lantai tiga," terang Dicky di Tangerang, Sabtu (8/8/2021).

Dicky melanjutkan, ruko tiga lantai yang berlokasi di Pasar Malabar tersebut dihuni oleh satu keluarga. Antara lain, Edi (63), Lilis (54), Leo (35), Mei (22) dan Nando (21). Tiga di antaranya meninggal karena keracunan asap kebakaran.

"Yang terjebak di atas lantai tiga ada tiga orang. Mereka lansia, korban atas nama Edi dan Lilis. Lalu seorang anaknya Leo," ungkapnya. 

Sedangkan, dua orang lagi bernama Mei dan Nando berhasil diselamatkan petugas. Sekarang, keduanya masih dalam perawatan. 

Saat ini petugas juga masih menyelidiki penyebab kebakaran dan jumlah kerugian yang ditimbulkan.

BERITA TERKAIT