test

Entertainment

Senin, 30 Agustus 2021 12:05 WIB

Apresiasi Konser 48 Tahun God Bless, Jokowi: Lagu-lagunya Enak

Editor: Hadi Ismanto

Presiden Jokowi bersama vokalis God Bless Ahmad Albar. (Foto: PMJ News/YouTube Setpres).

PMJ NEWS - Grup musik rock legendaris, God Bless akan menggelar konser bertajuk 'God Bless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini'. Konser yang dihelat secara virtual ini mendapat sambutan baik dari berbagai kalangan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai salah satu penggemar God Bless juga mengapresiasi konser ini. Kepala Negara bahkan mengunggah foto bersama vokalis Ahmad Albar di akun media sosial.

"Saya masih remaja belasan tahun ketika God Bless muncul dan berjaya di tanah air. Lagu-lagunya enak, musiknya asyik, lirik-liriknya menggugah. Siapa tak ingat lagu Huma di Atas Bukit, Panggung Sandiwara, atau Roda Kehidupan?" ungkap Jokowi melalui akun Instagram-nya, Senin (30/8/2021).

Selain lantunan lagu dan musik God Bless, lanjut Jokowi, grup musik cadas tanah air ini juga memiliki ciri khas di mana vokalisnya Ahmad Albar berambut kribo dan memiliki gaya panggung ekstentrik.

"Penyanyinya punya ciri khas: rambut kribo, suara yang dalam, dan gaya panggung yang enerjik. Saya kira hampir semua orang Indonesia mengenalnya. Dialah Ahmad Albar, yang akrab dipanggil Mas Iyek, yang berdiri di samping saya ini," tuturnya.

Rencananya, konser God Bless akan diselenggarakan pada 31 Agustus 2021. Selain para personel gaek, konser ini akan didukung oleh sederet penyanyi lintas generasi di antaranya Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Danilla Riyadi, Dul Jaelani, Tissa Biani, Tantri Kotak, dan Kikan.

"Tak terasa sudah hampir setengah abad Godbless berdiri. Suara dan postur Mas Iyek masih seperti dulu. Bahkan pada 31 Agustus nanti, Godbless merayakan 48 tahun berkarya di kancah industri musik Indonesia," tukasnya.

BERITA TERKAIT