test

News

Senin, 30 Agustus 2021 11:35 WIB

Jatuh Saat Menyalip, Pemotor di Legok Tangerang Tewas Terlindas Truk

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan motor. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/FIf).

PMJ NEWS - Seorang pengendara motor meregang nyawa setelah mengalami kecelakan dan terlindas truk tanah di dekat Rumah sakit Siloam, Jalan Raya Legok, Kelapa Dua, Tangerang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (29/8/2021) sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu korban berinisial WAB (20) itu tengah melintas dari Karawaci menuju arah Legok.

Begitu melintas di dekat RS Siloam, korban yang mengendarai motor matik Vario diduga hendak mendahului truk yang melaju di depannya tapi terjatuh. Seketika tubuhnya terlindas truk yang dikemudikan sopir berinisial O.

"Korban diduga terlindas ban belakang sebelah kanan karena sebelumnya tergelincir pada saat hendak melewati truk," ujar Kanit Lakalantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama saat dikonfirmasi, Senin (30/8/2021).

Akibat kejadian tersebut, Nanda mengatakan korban menderita luka parah di bagian kepala dan tewas seketika di lokasi kejadian. Polisi yang datang lantas membawanya ke RSU Kabupaten Tangerang.

"Korban meninggal di lokasi. Jenazahnya semalam dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang," ucapnya.

Menurut Nanda, polisi saat ini masih melakukan penyelidikan terkait insiden kecelakaan ini. Selain membawa sepeda motor korban, petugas juga telah meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian.

BERITA TERKAIT