test

Entertainment

Selasa, 10 Agustus 2021 06:25 WIB

Terpapar Covid-19, Penyanyi Populer Malaysia Siti Sarah Tutup Usia

Editor: Ferro Maulana

Penyanyi Populer Malaysia Siti Sarah. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Penyanyi populer Malaysia Siti Sarah Raissuddin akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya usai terpapar dari virus Covid-19. 

Perempuan tersebut tutup usia pada Senin (9/8/2021) pagi waktu setempat (waktu Malaysia), tiga hari setelah melahirkan anak keempatnya. 

Almarhumah meninggal di usia 36 tahun. Suaminya, yang merupakan komedian Shuib Sepahtu, mengunggah kabar duka tersebut melalui akun Instagram miliknya. 

“Pukul 5.15 pagi, 9 Agustus. Malaikat Surgaku telah pergi selamanya. Bacakan Al-Fatihah untuknya,” kata Shuib, melansir The Straits Times. 

Sebagai informasi, Siti Sarah dirawat di rumah sakit sejak 4 Agustus setelah mengalami batuk parah dan penurunan kadar oksigen di dalam darahnya. 

Ia mengalami koma pada hari yang sama dan harus menjalani operasi caesar darurat dua hari kemudian demi menyelamatkan bayi laki-lakinya, yang dia beri nama Ayash Affan.

Menurut surat kabar Malaysia, The Star, Sarah dan suaminya beserta tiga anaknya yang berusia antara enam dan 10 tahun dinyatakan positif mengidap Covid pada 25 Juli. 

Keluarga itu dilaporkan tertular dari seorang pembantu rumah tangga (ART)  yang bekerja untuk mereka.

Dikenal dengan lagu-lagu baladanya seperti “Kesetiaan” dan “Semakin”, penyanyi populer itu masih aktif berinteraksi dengan penggemarnya di Instagram pada minggu lalu.

Saat itu, Sarah terlihat sehat saat berbagi resep dan tips make-up.

Pada 1 Agustus dan 26 Juli, dia mengunggah video suami dan anak-anaknya sedang menjalani tes Covid-19. 

Dalam keterangan video, dia menulis bahwa sangat sulit untuk melihat anak-anaknya menangis ketika mereka mengikuti tes virus Covid-19 tersebut. 

Dia pun mengaku khawatir dengan ketiga buah hati dan bayi di dalam kandungannya.

BERITA TERKAIT