test

Hukrim

Minggu, 8 Agustus 2021 14:18 WIB

Tewaskan Tiga Orang, Polisi Selidiki Kebakaran Bengkel Motor di Jatiuwung

Editor: Hadi Ismanto

Sebuah bengkel motor di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, ludes terbakar. (Foto:PMJ News).

PMJ NEWS - Sebuah bengkel motor di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, ludes terbakar. Insiden tersebut menewaskan tiga orang, yang terdiri dari ibu, ayah dan anaknya.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Zazali Haryano mengatakan peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Jumat (6/7/2021) sekitar pukul 23.10 WIB. Pihaknya masih menyelidiki kasus ini.

"Dari keterangan saksi, sebelum kebakaran sempat terjadi cekcok antara anak korban dan pacarnya," ujar Kompol Zazali dalam keterangannya, Minggu (8/8/2021).

Zazali mengatakan, bengkel motor sekaligus ruko tersebut ditempati lima anggota keluarga Edi (63), Lilis (54), Leo (35), Mei (22) dan Nando (21). Korban yang meninggal di antaranya Edi, Lilis dan Leo.

Menurut Zazali, ketiganya tewas akibat keracunan asap dari kebakaran tersebut. Mereka pingsan dan tewas terbakar. Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Kota Tangerang.

"Sedangkan Mei dan Nando berhasil diselamatkan dan kini masih menjalani perawatan," ucapnya.

Hingga kini, petugas masih menyelidiki penyebab kebakaran serta perkiraan kerugian yang ditimbulkan dari peristiwa tersebut.

BERITA TERKAIT