test

News

Rabu, 4 Agustus 2021 15:50 WIB

Vaksinasi Merdeka Covid-19 di Pulau Lancang Suntik Vaksin Ratusan Warga

Editor: Ferro Maulana

Polres Kepulauan Seribu menggelar Vaksinasi Merdeka Covid-19 di SMPN 288 Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional serta menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021, Polres Kepulauan Seribu menggelar Vaksinasi Merdeka Covid-19 di SMPN 288 Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (4/8/20021).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan pihaknya bersama tim tenaga kesehatan Puskesmas dan relawan mengadakan kegiatan vaksin bagi warga Pulau Lancang yang belum divaksin atau kepada warga yang akan vaksin terhadap dosis kedua.

"Sebelum dilaksanakan gelaran Vaksinasi Merdeka ini, kita bersama pihak terkait melakukan sosialisasi secara door to door ke warga yang belum vaksin agar ikut vaksin," ujar Wisnu Wardono.

Polres Kepulauan Seribu menggelar Vaksinasi Merdeka Covid-19 di SMPN 288 Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.
Polres Kepulauan Seribu menggelar Vaksinasi Merdeka Covid-19 di SMPN 288 Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Wisnu melanjutkan, target vaksin yang diadakan di SMPN 288 Pulau Lancang ini sejumlah 150 peserta baik dosis pertama maupun dosis kedua dengan vaksin yang diberikan adalah vaksin Sinovac dan AstraZeneca.

"Alhamdulillah, 164 peserta telah menjalani suntik vaksin di gelaran Vaksinasi Merdeka di Pulau Lancang ini," sambungnya.

Terpantau, kegiatan Vaksinasi Merdeka Covid-19 yang diadakan di Gedung SMPN 288 Pulau Lancang ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan berjalan dengan lancar dan tertib.

"Kegiatan Vaksinasi Merdeka ini akan terus dilakukan sampai dengan target 100 persen warga peserta vaksin tercapai," tutupnya.

BERITA TERKAIT