test

News

Selasa, 3 Agustus 2021 12:50 WIB

Kebakaran Hanguskan Lantai 4 Kantor LRT di Kelapa Gading

Editor: Ferro Maulana

Kebakaran di Jakarta. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS - Polres Jakarta Utara membenarkan kebakaran yang menghanguskan lantai empat Kantor PT Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta di Pegangsaan 2, Kelapa Gading, hari ini Selasa (3/8/2021).

"Ya, memang benar ada kejadian kebakaran di LRT Jakarta. Dugaan awal masih dalam penyelidikan anggota di lapangan," terang Kapolrestro Jakut Kombes Pol Guruh Arif Darmawan.

Guruh menambahkan, petugas Pemadam Kebakaran masih berupaya memadamkan api sehingga anggota Polres Metro Jakarta Utara belum bisa masuk ke tempat kejadian perkara (TKP).

Pernyataan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan dan jajarannya soal pengungkapan kasus. (Foto: PMJ News).
Pernyataan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan dan jajarannya soal pengungkapan kasus. (Foto: PMJ News).

"Masih dipadamkan (pendinginan). Kami belum bisa masuk ke lokasi. Dinas Kebakaran masih memadamkan," sambungnya.

Masih dari keterangan Kapolres, belum ada laporan adanya korban dalam peristiwa itu. Adapun berkenaan penyebab kebakaran juga masih dilakukan pengecekan.

"Sementara ini belum ada laporan. Masih kita cek," kata Guruh.

Menurut data kejadian kebakaran Jakarta Utara pada Selasa (3/8/2021), petugas satuan pengamanan LRT Pegangsaan 2 melaporkan tentang kebakaran yang ditandai munculnya asap tebal pada pukul 09.14 WIB di Kantor LRT Jakarta Jalan Raya Pegangsaan 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan beserta 30 personel dari Pos Damkar Pegangsaan Dua untuk memadamkan api.

Sampai dengan berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

BERITA TERKAIT