test

Olahraga

Senin, 2 Agustus 2021 14:50 WIB

Wow! Medali Emas Greysia/Apriyani Jadi Trending Topic Twitter

Editor: Ferro Maulana

Ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bersama pebulutangkis dari negara lainnya. (Sumber: bwf.official instagram).

PMJ NEWS - Keberhasilan ganda putri bulutangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang merebut medali emas dari Olimpiade Tokyo 2020 menjadi trending topic di Twitter.

Seluruh warga Indonesia menyambut dengan sangat bangga atas kemenangan tim ganda putri bulutangkis tersebut.

Hal itu dibuktikan dengan berbagai tagar yang hampir menjadi trending topic di Twitter seluruhnya antara lain #GrayApFinalTokyo2020, #Gold, #Badminton dan lainnya. 

Melalui akun Twitter resmi (@BadmintonTalk) juga mengumumkan kebanggaannya atas kemenangan medali keempat dan emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. 

INDONESIA MEDALIST IN #Tokyo2020 Congratulations to Greysia/Apriyani for winning the GOLD MEDAL  MEDALI KEEMPAT UNTUK INDONESIA! EMASSSS!! #Badminton - Women’s Doubles,” tulis @BadmintonTalk yang dikutip hari ini Senin (2/8/2021).

Selain itu, akun resmi (@Olympics) juga membuat cuitan mengenai sejarah kemenangan yang disabet tim ganda putri Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. 

A historical win! Greysia Polii and Apriyani Rahayu secure #INA’s first ever #badminton women’s doubles Olympics gold - and the nation’s first of #Tokyo2020,” tulis @Olympics.

Untuk diketahui, Tagar #GrayApFinalTokyo2020 berhasil menduduki peringkat pertama trending topic dengan total lebih dari 336 ribu cuitan sampai pukul 14.30 WIB.

Thank you GreyAp, we’re super proud of you, CONGRATS!!!  #GreyAp #GreyApFinalTokyo2020,” tulis @molion99.

Sebelumnya, ganda  Greysia/Apriyani mampu menaklukkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor 21-19 dan 21-15 di Olimpiade Tokyo 2020.

BERITA TERKAIT