test

Entertainment

Minggu, 8 Desember 2019 16:48 WIB

Reza Rahadian: Saya Ingin Jadi Sutradara

Editor: Ferro Maulana

Reza Rahadian (Foto: Instagram)

PMJ - Sukses didunia akting, aktor Reza Rahadian mengaku ingin menjadi sutradara. Pemeran alm BJ Habibie dalam film "Ainun Habibie" ini berharap dapat mewujudkan mimpinya pada tahun 2020 mendatang.

"Kalo sekarang-sekarang ini belum (ingin jadi sutradara) rencananya mungkin tahun depan, mungkin," kata Reza Rahadian di Djakarta Teater Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019) malam.

Reza menyebut saat ini dirinya masih ragu untuk beralih profesi sebagai sutradara. Ia mengaku takut banyak menuntut kualitas akting kepada pemainnya. Pasalnya, Reza telah malang melintang didunia peran ini.

"Saya orangnya kalo menyutradarai saya tahu bagaimana bermain, jadi saya takut memberikan pressure yang kuat kalo saya mendirect pemain-pemain saya," tuturnya.

Kendati begitu, Reza mengatakan bakal terus melatih cara keseimbangan dan cara mengkontrol emosi yang baik agar keinginannya menjadi sutradara terwujudkan.

"Karena ekspektasi saya yang mungkin berbeda dari orang lain. Jadi saya harus bisa balance dulu, kontrol dulu emosinya, baru mungkin saya akan siap untuk bisa menyutradarai dan perlu belajar lebih banyak lagi," tukasnya.

BERITA TERKAIT