test

Entertainment

Minggu, 10 November 2019 08:08 WIB

Mengerikan! Tubuh Aktor Charles Levin Ditemukan Dalam Kondisi Hancur

Editor: Ferro Maulana

Aktor Charles Levin. (Foto: Dok Net).

PMJ – Sebuah laporan kepolisian mengungkapkan bahwa tubuh aktor Charles Levin (70) yang dulu pernah muncul di serial komedi “Seinfeld” telah ditemukan dengan kondisi hancur, dengan beberapa bagian dimakan burung bangkai.

Charles Levin telah dilaporkan menghilang pada akhir bulan Juni 2019 lalu, ketika anaknya Jesse melaporkan bahwa ayahnya hilang di sebuah goa di Oregon, Amerika Serikat (AS).

Beberapa Minggu setelahnya, jenazah Levin pun dilaporkan telah ditemukan, namun tanpa penjelasan bagaimana kondisi tubuh Levin ketika sudah meninggal dunia.

Kini, sebuah keterangan polisi menjelaskan bahwa kondisi penuh tubuh Levin terdapat beberapa luka parah di bagian kepala yang menunjukkan telah terkoyak oleh beberapa hewan buas.

"Kepalanya masih menyatu dengan tubuhnya, namun ada sebuah luka besar di bagian mulut hingga memperlihatkan rahangnya itu. Ada tanda-tanda jika jenazahnya telah di makan oleh burung pemakan bangkai atau nasar," tulis kepolisian dalam sebuah keterangan.

Menurut kepolisian, kematian Levin pun bukan sesuatu yang disengaja dan tidak ada indikasi pembunuhan yang ditemukan. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT