test

Entertainment

Selasa, 7 Januari 2020 19:03 WIB

Film Animasi Titus: Mystery of The Enygma Asli Karya Anak Bangsa

Editor: Fitriawan Ginting

Saat jumpa pers Tfilm itus: Mystery of The Enygma. (Foto ;PMJ/Ist).

PMJ- Di awal tahun 2020 ini, sebuah film animasi made in Indonesia yang diproduksi oleh MNC Animation dan MNC Pictures berjudul “Titus: Mystery of The Enygma” akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air, mulai 9 Januari besok.

Film keren ini menceritakan tentang karakter Titus, tikus tanah yang menjadi detektif untuk memecahkan misteri tentang enygma. Itu adalah sebuah perangkat yang ditemukan ilmuan untuk menghasilkan energi bersih tanpa batas.

Tak sekadar menghibur layaknya film animasi, Titus: Mystery of The Enygma ini juga mengangkat isu terkait lingkungan, terutama polusi udara. Sehingga juga menghadirkan nilai edukatif yang cocok untuk anak-anak hingga remaja.

Saat jumpa pers Tfilm itus: Mystery of The Enygma. (Foto ;PMJ/Ist).

"Kita harap film animasi Titus: Mystery of The Enygma ini dapat memberikan warna lain di industri film, terutama film animasi di Indonesia. Karena film ini enggak hanya dapat dinikmati anak-anak, tapi juga kalangan penonton yang dewasa, sehingga pas untuk family atau keluarga," kata Head Movie MNC Pictures Emilka Khaidir di Gala Premier Titus: Mystery of The Enygma di XXI Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

Ditambahkan Deputy CEO MNC Animation Ella Kartika, pihaknya berkomitmen untuk memberikan tayangan film animasi yang kualitasnya berstandar internasional. Film inipun akan dibawa ke pasar internasional.

"Saat ini sudah beberapa negara kita ketemui dan komitmen di kawasan Asia Tenggara untuk menayangkan film ini. Kalau target layar sendiri, kami akan tayang di bioskop Indonesia sampai 187 layar," jelas Ella Kartika.

Selain Titus, karakter menarik lainnya ada Fyra si ilmuwan cerdas dan cantik, Bobit si kelinci pesulap, Bulpan si kucing jahat, Pip dan Jessica.

Menariknya lagi, karakter-karakter ini suaranya diisi oleh para aktor dan aktris. Di antaranya Arbani Yasiz (Titus), Ranty Maria (Fyra), Lukman Sardi (Bobit), Robby Purba (Bulpan), dan Jessica Tanoesoedibjo (Jessica). (Gtg-03).

BERITA TERKAIT