test

Entertainment

Minggu, 12 Januari 2020 12:00 WIB

Tajir Melintir, Kylie Jenner Kenakan Gaun Seharga 600 Ribuan

Editor: Ferro Maulana

Kylie Jenner kenakan gaun murah seharga di bawah satu jutaan (Foto: Instagram/@kyliejenner)

PMJ - Kylie Jenner saat ini pernah mencuri perhatian publik. Wanita cantik yang memulai karir sebagai pembawa acara televisi itu masuk dalam daftar miliarder termuda dari kalangan selebriti Hollywood.

Keberhasilan adik kandung artis Kendall Jenner ini tentu membuat sebagian orang iri kepadanya. Namun Kylie sepertinya tak menggubris predikat sebagai miliarder muda.

Meski dinilai bergelimang harta, Kylie beberapa kali terlihat menggunakan busana yang harganya terbilang murah. Bayangkan saja, wanita cantik yang masih berusia 22 tahun itu kedapatan memakai gaun Sorella Boutique seharga dibawah satu jutaan.

Seperti dilansir dari laman akun Instagram pribadinya, Minggu (12/1/2020), Kylie tampak mengenakan gaun biru ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Berdasarkan keterangan situs Insider, harga gaun itu disebut hanya USD50 atau sekitar Rp680 ribu.

Eits, jangan terburu-buru menilai murahan dulu. Dalam foto tersebut, terlihat pula sebuah tas tangan berwarna senada busananya. Itu adalah sebuah custom vintage dari produk Hermes mini Kelly handbag.

Menurut laporan Insider, perwakilan Hermes memang belum memberikan komentar mengenai berapa harga tas tangan Kylie Jenner itu. Namun, ada produk dompet serupa yang sebelumnya dijual di Moda Operandi seharga USD24 ribu atau setara dengan Rp330 juta.

Selain tas, pada foto yang sama Kylie Jenner juga mengenakan beberapa aksesori sebagai pemanis penampilan. Mulai dari cincin berlian, gelang, dan anting-anting. Sungguh perpaduan yang epik untuk melengkapi gaun murahnya.

Setelah postingan ini diunggah pada Kamis lalu, gaun Sorella Boutique yang dipakai sang miliarder diketahui telah terjual habis pada hari yang sama. Bagi kamu yang ingin berpenampilan Kylie mungkin bisa mempertimbangkan untuk membeli produk versi terpisahnya.

Masih tersedia atasan zip-up tie-dye seharga USD 25 dan legging dengan tampilan senada senilai USD 32. Harganya memang jadi sedikit lebih mahal, yakni USD 57 atau sekira Rp 780 ribu. Namun, untungnya itu masih di bawah Rp1 juta.(Hdi)

BERITA TERKAIT