test

News

Kamis, 1 Juli 2021 13:50 WIB

Dapat Kejutan HUT Bhayangkara Ke-75, Polri Bersama TNI Solid Atasi Covid-19

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus berikan keterangan. (Foto : PMJ/Yenni).

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun dari Armada 1 TNI Angkatan Laut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan rasa terima kasih dan berharap sinergitas antara Polri melalui Polda Metro Jaya dan Armada 1 TNI AL terus berjalan dengan baik.

“Ini merupakan satu sinergitas yang bagus sekali, memang kami teman dari Polri dan TNI khususnya Armada 1. Kami terus bersama, bergerak terutama dalam menghadapi Covid-19. Tentang berupaya, bagaimana kita dapat memutus mata rantai,” ungkap Yusri kepada wartawan, Kamis (1/7/2021).

Sinergitas Polri dan TNI. (Foto : PMJ/Yenni).
Sinergitas Polri dan TNI. (Foto : PMJ/Yenni).

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Koarmada 1 Kolonel Laut (P) Agus Darmawan turut menyampaikan ucapan peringatan HUT Bhayangkara. Ia berharap, kedepan TNI-Polri semakin solid.

“Kami mewakili Koarmada 1 mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-75. Kepada seluruh jajaran kepolisian, kita mengharapkan adanya sinergitas antara TNI-Polri. Kemudian, agar kita selalu kompak dan solid dalam menjaga keutuhan negara dan menghadapi Covid-19. Semoga TNI-Polri tetap solid dan jaya selalu,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT