test

News

Rabu, 30 Juni 2021 11:55 WIB

Vaksinasi di Cikarang Selatan, Polri Presisi Dalam Penanganan Covid-19

Editor: Ferro Maulana

Polisi monitoring langsung vaksinasi Covid-19 di Cikarang Selatan. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Anggota Polsek Cilarang Selatan bersama tenaga kesehatan dari Klinik Deco dan perwakilan warga Perumahan Cibiru melakukan kegiatan operasi kemanusiaan dalam rangka bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri.

Kegiatan program vaksinasi secara gratis ini bertujuan mempercepat penanganan Covid-19. Adapun program vaksinasi ini dilaksanakan di depan Mako Polsek Cikarang Selatan, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Rabu (30/6/2021).

Warga Cikarang Selatan ikuti vaksinasi Covid-19. (Foto: PMJ News)
Warga Cikarang Selatan ikuti vaksinasi Covid-19. (Foto: PMJ News)

“Kuota vaksin yang disediakan sebanyak 150 untuk warga masyarakat yang tinggal di Perumahan Cibiru Lippo Cikarang Dsesa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi,” terang Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sutrisno saat dikonfirmasi.

Kompol Sutrisno berharap, dari vaksinasi ini mampu mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung Percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat serta pemulihan ekonomi nasional nasional menuju Indonesia Maju.

“Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun dengan mengusung tema Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju,” jelasnya menutup pembicaraan.

BERITA TERKAIT