test

Entertainment

Kamis, 30 Januari 2020 17:03 WIB

Reaksi Teddy Soal Laporan Rizky Febian Pasal Pembunuhan Berencana

Editor: Fitriawan Ginting

Sule bersama Rizky Febian menangisi kepergian Lina Jubaedah (Foto: DoK Net)

PMJ- Terungkapnya laporan Rizky Febian atas kematian ibundanya Lina Jubaedah dengan 2 pasal dugaan pembunuhan (Pasal 338) dan pembunuhan berencana (Pasal 340) membuat banyak kalangan terkejut. Tanpa terkecuali suami dari Almarhumah Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana.

Teddy benar-benar tidak menyangka isi laporan Rizky Febian tersebut. Ia kaget dan merasa dirinya tertuduh, meskipun dilaporan tersebut tidak menyebutkan nama seseorang atau nama dirinya. Hal itu diceritakan oleh Abdurrahman T.Pratomo, pengacara dari Almarhumah Lina Jubaedah.

Teddy suami Almarhumah Lina.(Foto ;PMJ/Ist).

"Teddy yang menyodorkan ini (laporan), 'pak saya walaupun tidak ada namanya (dalam laporan Rizky), tapi pasal yang dituduhkan itu pasal pembunuhan berencana, ini kan indikasinya mengarah ke saya'. Dia (Teddy) bilang seperti itu," ungkap Abdurrahman dikutip dari vlog tayangan Intens Investigasi.

Saat Teddy terkejut, Abdurrahman berusaha untuk menenangkan Teddy dan menerangkan bahwa laporan tersebut tidak menyebutkan nama siapapun.

Teddy sendiri di beberapa kesempatan sempat mengungkapkan, tujuan Rizky membuat laporan karena ingin mendapat kejelasan tentang penyebab kematian ibunya. Ia pun memaklumi perasaan Rizky sebagai putra kesayangan Lina. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT