test

Olahraga

Kamis, 24 Juni 2021 07:00 WIB

Duel Seru dan Dramatis Prancis Melawan Portugal Berakhir Imbang

Editor: Ferro Maulana

Karim Banzema bersama Cristiano Ronaldo usai laga Prancis kontra Portugal yang berakhir imbang 2-2. (Foto: Dok Net).

PMJ NEWS -  Pertarungan seru dan dramatis antara Prancis menghadapi Portugal berlangsung dengan sangat sengit. Jual beli serangan terjadi dalam laga ini.

Namun sayang, duel ini harus berakhir tanpa pemenang dengan skor imbang 2-2. Ronaldo dan Benzema sama sama mencetak dua gol untuk pasukan masing-masing.

Sebenarnya mengawali babak pertama, Portugal sempat memimpin berkat tendangan penalti yang dilakukan Ronaldo di menit ke 30.

Namun demikian, Les Blues sukses menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak pertama. Dengan tendangan penalti juga dari Karim Benzema.

Hasil akhir Prancis 2-2 Portugal. (Foto: Dok Net)
Hasil akhir Prancis 2-2 Portugal. (Foto: Dok Net)

Dengan skor imbang, baik Portugal dan Prancis tidak mau kalah. Tetapi, di awal babak kedua, Karim Benzema menyerang dengan sangat apik dan mencetak gol di menit ke 47. Memanfaatkan lengahnya pertahanan Portugal.

Tertinggal satu angka membuat skuat Portugal semakin menggebu-gebu untuk bisa menyamakan kedudukan.

Dan di menit ke 60, mereka mendapatkan kesempatan penalti. CR7 sebagai eksekutornya berhasil membobol gawang Prancis.

Skor kembali sama, Kedua skuat lalu saling melemparkan serangan. Pertandingan berjalan cukup imbang. Dan akhirnya laga pun berakhir tanpa tambahan skor lagi.

Duel Portugal melawan Prancis di Grup F Euro 2021 pada akhirnya harus berakhir tanpa adanya pemenang. Dengan skor imbang yaitu 2-2.

Susunan Pemain

Portugal XI: Rui Patricio; Nelson Semedo, Ruben Dias, Pepe, Raphael Guerreiro; Joao Mouthinho, Danilo, Renato Sanchez; Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Diogo Jota

Cadangan: Lopes, Rui Silva, Fonte, Andre Silva, Bruno Fernandes, William Carvalho, Rafa Silva, Ruben Neves, Diogo Dalot, Joao Felix, Sergio Oliveira, Joao Palhinha

Pelatih: Fernando Santos

Prancis XI: Hugo Lloris; Hernandez; Kimpembe, Raphael Varane, Kounde; NGolo Kante, Paul Pogba; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Tolisso; Karim Benzema

Cadangan: Mandanda, Maignan, Benjamin Pavard, Clement Lenglet, Lemar, Olivier Giroud, Adrien Rabiot, Zouma, Sissoko, Lucas Digne, Kingsley Coman, Ben Yedder

Pelatih: Didier Deschamps

BERITA TERKAIT