test

Hukrim

Senin, 21 Juni 2021 10:20 WIB

Ada Koboi Jalanan di Melawai Kebayoran, Polisi Cek CCTV

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Polisi cek CCTV aksi koboi jalanan. (Foto : PMJ/Ilustrasi).

PMJ NEWS - Seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner diketahui melepaskan tembakan di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sampai dengan saat ini, belum ada korban jiwa akibat insiden tersebut.

Adapun aksi melepas tembakan tersebut pertama kali terekam di media sosial dalam akun Instagram @cetull.22. Penembakan tersebut terjadi di lampu lalu lintas Jalan Prof Joko Sutono, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tepatnya disamping kompleks perwira tinggi Polri.

"Korban jiwa dan material tidak ada sampai dengan saat ini," ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal, Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol A. Akbar kepada wartawan, Minggu (20/6/2021) malam.

Akbar melanjutkan, pihaknya telah melajukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan sejumlah barang bukti seperti selongsong peluru terkait aksi lepas tembakan tersebut.

"Ada dua selongsong yang ditemukan di TKP," sambungnya.

Hingga kini, Akbar menyebut pihaknya masih terus memeriksa sejumlah saksi dan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian guna mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait proses penyelidikan.

"Kita juga sedang cari dan memeriksa CCTV lain yang juga merekam peristiwa tersebut," tukasnya.

BERITA TERKAIT